Neutrogena® Hydro Boost Hyaluronic Acid Night Cream

INFORMASI PRODUK

NEUTROGENA® Hydro Boost Hyaluronic Acid Night Cream merupakan perawatan wajah malam hari yang membantu merawat kulit agar lebih sehat ideal. Krim malam yang melembapkan dan mengencangkan ini dilengkapi dengan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) Complex untuk menjaga kekuatan skin barrier dan menghidrasi 5x lebih banyak* sepanjang malam, membuat kulit tampak sehat bercahaya dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah. Diformulasikan dengan Peptide untuk mempertahankan kekencangan dan elastisitas kulit di malam hari agar kulit terasa kencang, lembut, kenyal, dan bercahaya di pagi hari.

  • Moisturizer / pelembap wajah dengan kandungan Peptide untuk merawat kekencangan dan elastisitas kulit pada malam hari
  • Natural Moisturizing Factor (NMF) untuk mejaga kekuatan skin barrier
  • 5x lebih melembapkan*
  • Tekstur yang ringan dan mudah meresap di kulit
  • Kulit tampak sehat bercahaya, menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah
  • Kulit terasa kencang, lembut, kenyal, dan bercahaya di pagi hari
  • Tidak berminyak, non-comedogenic, dermatologist tested

*dibandingkan kontrol tanpa perawatan

BPOM NA26220100344

KOMPOSISI

Water, Glycerin, Isopropyl Palmitate, Cetyl Alcohol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine, Dimethicone, Palmitic Acid, Stearic Acid, Polyacrylate Crosspolymer-6, Pentylene Glycol, Sodium PCA, Carnosine, Fructose, Sodium Hyaluronate, Sodium Lactate, Urea, Citric Acid, PCA, 1,2-Hexanediol, Sodium Hydroxide, Fragrance, Maltose, Serine, Alanine, Sodium Chloride, Trehalose, Glycine, Allantoin, Glutamic Acid, Lysine HCl, Threonine, Arginine, Tropoline, Glucose, Proline.

CARA PENGGUNAAN

Gunakan pada malam hari atau ketika kulit membutuhkan ekstra hidrasi

Warnings

Hanya untuk pemakaian luar. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari kontak dengan mata. Bila terkena mata, bilas dengan air. Bila terjadi keluhan, hentikan penggunaan dan konsultasikan pada dokter.