Neutrogena® Deep Clean Blackhead Eliminating Daily Scrub

INFORMASI PRODUK

Neutrogena® Deep Clean Blackhead Eliminating Daily Scrub membersihkan komedo serta membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah agar kulitmu lebih bersih dan mulus.

Scrub ini memiliki formula BHA Blackhead Fighting Complex yang mampu menembus ke dalam pori untuk membersihkan kotoran dan minyak yang terperangkap di dalamnya. Microbeads yang mengandung skin-conditioning Cedrus Atlantica Bark Extract secara efektif dan lembut mengangkat sel kulit mati untuk mencegah tersumbatnya pori-pori.

  • Membersihkan kotoran dan minyak yang terperangkap dalam pori-pori
  • Dengan lembut mengangkat sel kulit mati untuk mencegah pori-pori tersumbat
  • Menjaga keseimbangan kandungan minyak dan air untuk perlindungan dari kulit kering
  • Non-comedogenic
  • Oil-free
  • Dermatologist tested

Tersedia dalam ukuran 100g.

KOMPOSISI

Water, Sodium C14-16 Olefin Sulfonate, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cellulose, Acrylates Copolymer, Glycol Distearate, Glycol Stearate, Polysorbate 20, Salicylic Acid, Sodium Benzoate, Citric Acid, Fragrance, Laureth-4, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, Polyquaternium-7, Agar, Propylene Glycol, CI 77492, Mica, CI 73360, CI 77891, Cedrus Atlantica Bark Extract, CI 77491.

CARA PENGGUNAAN

Tuang secukupnya pada tangan dan gosok hingga berbusa. Pijatkan perlahan ke wajah yang telah dibasahi, hindari area mata. Bilas hingga bersih. Gunakan dua kali sehari.

PERHATIAN

Hanya untuk pemakaian luar. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak, bilas dengan air. Hentikan penggunaan dan konsultasikan pada dokter jika terjadi iritasi. Tidak digunakan untuk anak di bawah usia 3 tahun.