Neutrogena® Deep Clean Micellar Gel

INFORMASI PRODUK

Neutrogena® Deep Clean Micellar Gel merupakan low friction makeup remover dengan Skin Loving Ingredient Micellar untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup, dengan tetap menjaga lapisan pelindung alami kulit. Mengandung 0.5% CICA + Portulaca complex dengan kekuatan alami membuat kulit terasa nyaman.

  • Skin pH friendly
  • Micellar mampu membersihkan kotoran dan sisa makeup
  • Menjaga pelindung alami kulit
  • Mengandung 0.5% CICA +Portulaca Complex dengan kekuatan alami membuat kulit terasa nyaman
  • Dermatologist-tested and non-comedogenic

KOMPOSISI

Water, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Polysorbate 20, Butylene Glycol, Glycerin, Polyacrylate Crosspolymer-6, PEG-8, Poloxamer 407, Xanthan Gum, Citric Acid, Sodium Benzoate, Dimethicone, Disodium EDTA, Methyldihydrojasmonate, Ethyl Linalool, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Pentylene Glycol, Phenoxyethanol, Amodimethicone, Carbomer, Sodium Hydroxide, Portulaca Oleracea Extract, Zingiber Officinale (Ginger) Root Oil, Elettaria Cardamomum Seed Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree), Centella Asiatica Extract.

CARA PENGGUNAAN

Aplikasikan pada wajah yang kering, pijat, dan bilas hingga bersih.

Warnings

Hanya untuk pemakaian luar. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak, bilas dengan air. Hentikan penggunaan dan konsultasikan pada dokter jika terjadi iritasi. Tidak digunakan untuk anak di bawah usia 3 tahun.