Neutrogena® Oil-Free Acne Wash

INFORMASI PRODUK

NEUTROGENA® Oil-Free Acne Wash dengan Microclear Technology membersihkan dan merawat kulit yang berjerawat dalam satu langkah. Formulanya membantu mengurangi minyak dan membersihkan pori-pori yang tersumbat dengan lembut tanpa membuat kulit terlalu kering.

KOMPOSISI

Water, Sodium C14-16 Olefin Sulfonate, Cocamidopropyl Betaine, Salicylic Acid, PEG-80 Sorbitan Laurate, Benzalkonium Chloride, C12-15 Alkyl Lactate, Disodium EDTA, Fragrance, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, CI 19140, CI 16035.

CARA PENGGUNAAN

Basahi wajah, tuang ke telapak tangan, usapkan ke wajah dan pijat dengan lembut. Bilas hingga bersih.

PERHATIAN

Hanya untuk pemakaian luar. Tidak cocok untuk kulit sensitif. Konsultasikan pada dokter atau apoteker bila menggunakan obat jerawat pada kulit secara bersamaan atau setelah penggunaan produk ini. Ini dapat menjadikan kulit semakin kering atau iritasi. Bila hal ini terjadi, gunakan salah satu produk saja. Hindari kontak produk dengan mata saat penggunaan. Bila terjadi kontak, basuh dengan air secara menyeluruh. Hentikan penggunaan bila terjadi iritasi kulit yang berlebihan atau meningkat. Tidak digunakan untuk anak di bawah usia 3 tahun. Bila tertelan, segera cari bantuan medis.