Neutrogena® Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen SPF 50+ 88ml

INFORMASI PRODUK

NEUTROGENA® Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen SPF 50+ PA++++

Memberikan perlindungan yang efektif dan menyeluruh dari kulit terbakar matahari karena UVB, juga penggelapan warna kulit dan oksidasi karena UVA (PA++++). Diformulasikan dengan second-generation Helioplex XP technology*, memberikan perlindungan maksimal dari 5 efek buruk yang disebabkan matahari: penggelapan warna kulit, pigmentasi, kerutan, kehilangan elastisitas dan kekenyalan kulit. Tekstur ringan dan tidak lengket, cocok untuk penggunaan sehari-hari. Cepat menyerap pada kulit tanpa meninggalkan white cast.

  • Tahan air (80 menit)
  • Non-comedogenic (tidak menyumbat pori)
  • Mengandung antioksidan**
  • Memberikan kelembapan tahan lama

*Teknologi baru berupa kombinasi sunscreen, film-forming agents dan antioksidan**
yang memberikan perlindungan dari sinar matahari yang lebih efektif dibandingkan teknologi Helioplex sebelumnya.

**Mengandung antioksidan Tocopheryl Acetate (Vitamin E).

KOMPOSISI

Water, Homosalate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylexyl Salicylate, Methylene Bis-Benzotriazolyi Tetramethylbuty/phenol, Ethylhexyl Triazone, Glycerin, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Sodium Potassium Aluminum Silicate, Disopropyl Adipate, Potassium Cetyl Phosphate, Phenoxyethanol, Triacontanyl PVP, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Hydroxyacetophenone, Silica, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Jojoba Esters, PEG-75 Stearate, Titanium Dioxide (nano), Dimethicone, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Titanium Dioxide, Ceteth-20, Fragrance, Steareth-20, Acrylates/Dimethicone Copolymer, Disodium EDTA, Jojoba Esters, Sodium Hydroxide

CARA PENGGUNAAN

Aplikasikan di seluruh tubuh 15-30 menit dalam jumlah yang cukup sebelum kulit terpapar sinar matahari. Aplikasikan berulang untuk terus melindungi kulit terutama jika berkeringat, setelah berenang dan mengeringkan badan dengan handuk.

PERHATIAN

Hanya untuk pemakaian luar. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari kontak dengan mata. Jika terkena mata, bilas dengan air. Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari meskipun menggunakan produk tabir surya. Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat berbahaya bagi kesehatan. Jangan digunakan pada kulit yang luka. Konsultasi dengan dokter untuk penggunaan anak dibawah 6 bulan. Hentikan penggunaan dan konsultasikan ke dokter jika terjadi kemerahan atau reaksi alergi pada kulit. Jangan ditelan.