Skip to main content

Rekomendasi Skincare yang Bagus untuk Wanita Masa Kini

Rekomendasi Skincare yang Bagus untuk Wanita Masa Kini

Rekomendasi Skincare yang Bagus untuk Wanita Masa Kini

artikel_3-_rekomendasi_skincare_yang_bagus_untuk_wanita_masa_kini.jpg

Tidak ada kata tunggal yang dapat mendefinisikan sosok wanita masa kini seperti kamu. Kepribadian? Beragam. Peran? Macam-macam. Keahlian? Multi-tasking. Skincare atau perawatan wajah yang bagus untuk wanita modern? Pastinya harus yang multifungsi.
 
Dari siang hingga malam, jadwalnya wanita modern penuh dengan aktivitas, mulai dari bekerja di pagi hari, bertemu dengan teman-teman di malam hari, dan masih banyak lagi. Menyeimbangkan semua kegiatan itu saja sudah menjadi tantangan, apalagi jika kamu tinggal di perkotaan yang penuh dengan berbagai masalahnya, seperti polusi udara yang dapat merusak kesehatan kulit.
 
Di NEUTROGENA®, kami pun menyadari hal ini. Wanita modern seperti kamu butuh skincare atau perawatan wajah yang bagus sekaligus bisa multi-tasking dalam hal memberikan perlindungan dari masalah-masalah kulit.
 
Untuk itulah, kami meluncurkan pembersih wajah NEUTROGENA® Deep Clean Gentle Foaming Cleanser yang merupakan sabun cuci muka dengan pH yang sesuai dengan kulit, dan busa amino yang lembut untuk membersihkan ke dalam^ pori-pori dan tetap menjaga lapisan pelindung alami (skin barrier) kulit.
 
NEUTROGENA® Deep Clean Gentle Foaming Cleanser dengan teknologi Amino Micellar, mampu angkat hingga 99%* kotoran dan mikropolutan dan tetap menjaga kelembapan alami kulit. Jadi, ketika mencuci muka, wajah kamu tidak hanya bersih, tapi juga tetap lembap. Karena itu, kulit kamu akan terlihat segar, cerah, dan bercahaya sepanjang hari, sekalipun aktivitas kamu sangat padat di tengah kota.
 
Sementara itu, jika kamu suka memakai makeup, lakukanlah double-cleansing dengan menggunakan NEUTROGENA® Deep Clean Micellar Gel sebelum mencuci muka. Low friction makeup remover dengan Skin Loving Ingredient Micellar dapat mengangkat kotoran dan sisa makeup, dengan tetap menjaga lapisan pelindung alami kulit karena mengandung 0.5% CICA + Portulaca complex membuat kulit terasa nyaman.
 
Tingkatkan kepercayaan diri untuk menghadapi hari-hari yang sangat sibuk bersama NEUTROGENA®.
 
*Berdasarkan laporan studi klinis CCSSKA002947, Sep 2020, J&J R&D Center
^lapisan kulit terluar saja
 
Sumber:
Artikel Terkait

artikel-4.jpg

artikel-4.jpg

Tingkatkan Hidrasi Kulit lewat Tantangan 7 Hari

Baca Sekarang

artikel-1.jpg

artikel-1.jpg

Tips Memaksimalkan Kekuatan Hyaluronic Acid agar Hidrasi Lebih Optimal

Baca Sekarang

artikel-5.jpg

artikel-5.jpg

Gliserin untuk Kulit: Mengapa Gliserin Adalah Pertahanan untuk Kulit Kering

Baca Sekarang

artikel-2.jpg

artikel-2.jpg

Revolusi Wajah: Cara Mengatasi Kulit Kering yang Tepat

Baca Sekarang