Skip to main content

Tingkatkan Hidrasi Kulit lewat Tantangan 7 Hari

Tingkatkan Hidrasi Kulit lewat Tantangan 7 Hari

Tingkatkan Hidrasi Kulit lewat Tantangan 7 Hari

artikel_4_-_tingkatkan_hidrasi_kulit_lewat_tantangan_7_hari.jpg

Meningkatkan hidrasi kulit kering butuh perawatan menyeluruh dan tidak instan, namun juga tidak terlalu rumit. Kamu hanya perlu membuat perubahan kecil pada rutinitas harianmu, ditambah dengan menggunakan produk perawatan wajah yang kaya air dan bersifat melembapkan seperti moisturizer NEUTROGENA® Hydro Boost Water Gel​ dan Hydro Boost Hyaluronic Acid Serum.
 
Tantangan 7 hari mengembalikan hidrasi kulit yang kering. Lakukan 3 hal berikut selama 7 hari, dan lihat perubahannya!
 
1. Batasi waktu di ruangan ber-AC
Berada di ruangan ber-AC memang nyaman, baik saat kamu bekerja maupun beristirahat. Tetapi di saat yang sama, paparan udara kering dan dingin dari AC juga akan membuat kulit cepat kering sehingga kamu dianjurkan untuk sebisa mungkin tidak berlama-lama berada di ruangan dingin ini.
Untuk meminimalisir efek AC pada kulit, pastikan kamu mengoleskan pelembap yang menambah hidrasi kulit dan mengunci kelembapan, terutama pada malam hari sebelum tidur, seperti NEUTROGENA® Hydro Boost 3D Sleeping Mask. Dilengkapi dengan inovasi Moisture Sensor Complex, dapat mengembalikan kelembapan dan membantu pembentukan lapisan pelindung kulit (skin barrier) yang mengunci kelembapan sepanjang malam. Sehingga, kamu bangun dengan wajah yang lebih lembap, lembut, dan terasa kenyal.
 
2. Beralih dari kopi ke teh
Banyak di antara kita yang seolah tidak bisa beraktivitas maksimal tanpa bantuan kopi. Tetapi, tahukah kamu bahwa minum kopi terlalu banyak dapat mengganggu produksi kolagen pada kulit?
Ya, beberapa penelitian membuktikan minum kopi berlebihan bisa mengakibatkan dehidrasi kulit dan memperbesar peluang kulit Anda keriput sebelum waktunya. Jadi, alih-alih meneguk secangkir kopi, mulailah jadikan minum teh sebagai kebiasaan baru yang menenangkan, kaya antioksidan, dan mampu mempertahankan hidrasi kulit yang baik.
Bagi pecandu kopi, mengubah kebiasaan ini memang tidak mudah. Namun, demi kulit yang lebih sehat dan terhidrasi, cobalah beralih ke teh secara perlahan-lahan, dibantu dengan perawatan wajah menggunakan pelembab/moisturizer dari NEUTROGENA® Hydro Boost Water Gel.
NEUTROGENA® Hydro Boost Water Gel yang mengandung Hyaluronic Acid dan Prebiotics sangat bagus untuk meningkatkan hidrasi kulit. Gel ini adalah pelembab bebas minyak yang membantu membuat kulit terasa kenyal dan halus serta bisa melembapkan kulit.
 
3. Banyak 'makan air'
Minum secara teratur adalah cara termudah untuk melakukan hidrasi kulit dari dalam. Selain lewat air putih, kamu juga bisa ‘makan air’, yakni dengan makan makanan yang kaya akan kandungan air, seperti seledri dan buah semangka.
Bantu juga hidrasi kulit dari luar dengan menggunakan serum pelembap, seperti Hydro Boost Hyaluronic Acid Serum yang diperkaya Glycerin, Hyaluronic Acid, Prebiotic, Pro-Vitamin B5, Barrier Boost Sugar Complex. Kandungan bursting hyaluronic pearl yang berisi konsentrat serum yang menghidrasi serta kandungan gliserin yang dapat memberikan kelembapan hingga menembus ke 9 lapisan dalam pada permukaan kulit terluar, menjadikan kulit halus dan terasa kenyal.
Kamu juga berani melakukan tantangan 7 hari untuk hidrasi kulit kering ini?
 
Sumber:
Artikel Terkait

artikel-1.jpg

artikel-1.jpg

Tips Memaksimalkan Kekuatan Hyaluronic Acid agar Hidrasi Lebih Optimal

Baca Sekarang

artikel-5.jpg

artikel-5.jpg

Gliserin untuk Kulit: Mengapa Gliserin Adalah Pertahanan untuk Kulit Kering

Baca Sekarang

artikel-3.jpg

artikel-3.jpg

Rekomendasi Skincare yang Bagus untuk Wanita Masa Kini

Baca Sekarang

artikel-2.jpg

artikel-2.jpg

Revolusi Wajah: Cara Mengatasi Kulit Kering yang Tepat

Baca Sekarang